KABAR UTAMA

Danrem Pimpin Korp Raport Pindah Satuan Perwira Korem 045/Gaya

Pangkalpinang,seputarbabel.com — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) memimpin langsung acara korp raport mutasi jabatan ataupun pindah satuan 6 orang Perwira Pertama Korem Jumat 18/06/2021 di Aula Makorem.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilaksanakan berdasarkan prosedur yang berlaku di TNI AD mulai dari pengusulan dari satuan bawah di lanjutkan rapat Perwira hingga di usulkan ke satuan atas.

Komandan menambahkan perpindahan personel dalam satuan TNI AD merupakan bentuk upaya menyegarkan dan meningkatkan kinerja organisasi untuk menambah pengalaman serta wawasan Perwira yang bersangkutan.

Selanjutnya pergeseran Personel adalah bagian dari tour of duty dari jabatan dan organisasi TNI AD yang mutlak dilaksanakan oleh semua prajurit sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi.

Jabatan adalah amanah yang harus di jalankan sebagai tanggung jawab moral dalam memajukan satuan dan meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, melalui kegiatan ini saya mengingatkan kita semua terlebih kepada Perwira di satuan baru untuk lebih giat dan memotivasi prajurit maupun masyarakat untuk taat pada Prokes dan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk mewujudkan itu semuanya mari kita awali dari diri sendiri berlanjut kepada keluarga hingga ke masyarakat. Pesan Danrem.

 

RH. Penrem.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker