KABAR UTAMA

Bersama Forkopimda Babel Danrem Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Talud Pantai Pesaren.

Belinyu,seputar Babel.com — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rabu 09/06/2021 melaksanakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Talud Pantai Pesaren di Dusun Pesaren Desa Bintet Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Adapun Forkopimda yang hadir antara lain Gubernur Dr H Erzaldi Rousman SE MM, Kapolda Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Danlanal Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo dan Para Forkopimda Kabupaten Bangka.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kehadiran para Forkopimda untuk memulai pekerjaan Pembangunan Pengamanan Pantai Pesaren yang di awali dengan peletakan Batu Pertama.

Selain itu untuk memastikan bahwa pembangunan Talud ini didukung oleh masyarakat setempat, yang tentunya fungsi Talud ini sangat penting untuk menjaga struktur tanah agar tidak bergeser atau longsor dan tetap stabil.

Komandan Korem berharap masyarakat untuk mendukung pembangunan ini karena Talud ini sangat berguna untuk pengamanan pantai ataupun pesisir Desa setempat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker