https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

PT Timah Bantu Pengembangan Kawasan Wisata Aik Lelap Bedelew

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Selain membantu pengembangan wisata di Kawasan Bukit Mangkol dan Kawasan wisata Bukit Pinter Kabupaten Bangka Tengah. PT Timah tbk juga membantu pengembangan Kawasan wisata Aik Lelap Bedelew di Kabupaten Bangka.

Dukungan ini merupakan keseriusan PT Timah untuk terus mendorong pengembangan dalam membangun pariwisata Bangka Belitung serta berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan berujung pada kesejahteraan masyarakat.

Wisata Aik Lelap Bedelew (Foto : Pesona Nusantara)

Untuk Kawasan wisata Aik Lelap Bedelew ini, PT. Timah membangun dua kamar mandi, satu toilet serta beberpa item spot underwater. bantuan PT Timah ini nantinya akan terus berlanjut secara bertahap untuk membangun pengembangan Kawasan wisata ini.

Ketua Pengelola Wisata Aer Lelap Bedelew, Juan Adriansyah menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah melalui program PPM telah meningkatkan sarana dan prasarana obyek wisata yang telah mereka kelola. Dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan daya tarik baru bagi destinasi wisata Aik Lelap Bedelew.

“Terimakasih kepada PT Timah yang sudah bekerjasama, hari ini sudah trealisasi dua kamar mandi dan satu toilet dan beberpa item spot underwater yang kami terima dari PT Timah,” ujar Juan.

Juan menerangkan, PT Timah rencananya akan terus memberikan dukungan berupa bantuan pembangunan saung-saung dan penerangan untuk pengembangan kawasan ini secara bertahap.

“Harapan kami kepada PT Timah semoga kedepannya trus bersinergi dengan kelompok-kelompok masyarakat, kelompok pemuda yang aktif untuk memajukan dan mengembangkan potensi yang ada di Babel,” ucapnya.

Terpisah, Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan berharap, nantinya sarana dan prasarana yang telah dibangun tersebut dapat bermanfaat dan sama-sama merawatnya.

Anggi menegaskan, PT Timah akan terus mendorong dan mendukung berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat yang nantinya akan berujung pada kesejahteraan masyarakat, termasuk salah satunya Pariwisata di Bangka Belitung ini. (rill/timah/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *