Bangka BelitungSeputar Tambang

PT Timah Bantu Dana Pengobatan Penderita Infeksi Paru dan Maag Kronis

BANGKA SELATAN, seputarbabel.com – PT Timah menyalurkan bantuan pengobatan kepada Suci Maharani, warga Bedengung yang sudah hampir setengah tahun menderita penyakit infeksi paru dan maag kronis.

Suci Maharani merupakan mahasiswa semester 8 penerima beasiswa pendidikan jalur bidik misi yang mengenyam pendidikan di Universitas Sriwijaya. Suci tinggal di rumah neneknya, karena orang tua Suci belum punya rumah dan sudah hampir setahun menderita sakit.

Untuk biaya pengobatan, orang tua Suci sempat meminjam uang ke sana sini demi kesembuhan anaknya. Adanya bantuan dari PT Timah ini diakui orang tua Suci sebagai rejeki yang sangat besar dari Allah SWT untuk biaya pengobatan.

“Kami sempat pinjam kesana sini karena memang kami tidak ada biaya. Enggak nyangka ada rezeki dari Tuhan melalui PT Timah yang memberikan bantuan berobat kepada suci, terimakasih banyak PT Timah,” ucap orang tua Suci.

Orang Tua Suci berharap agar anaknya bisa segera sembuh sehingga bisa menyelesaikan skripsi agar Suci dan orang tua tidak terbebani biaya pendidikan.

“Kalau beasiswa bidik misi yang ditanggung hanya sampai semester 8, saya harusnya sudah skripsi tapi karena sakit jadi belum bisa melanjutkan skripsi, ada dosen yang menyarankan untuk tambah semester. Kalau tambah semester nanti biayanya bayar sendiri, makanya saya harus cepat sembuh. Uang bantuan PT Timah ini untuk berobat saya, kalau ada sisa mau dipakai buat biaya kuliah,” ungkap Suci.

Kepala Desa Bedengung, Zul Maskari sangat berterimakasih kepada PT Timah dan bangga pada PT Timah yang sudah bersedia membantu warga nya yang sakit

Kades berharap, kerjasama ini terus terjalin dan semakin banyak masyarakatnya yang dibantu oleh PT.Timah. (rill/timah/red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker