Bangka BelitungKABAR UTAMA

Politisi Gerindra Fitra Wijaya : Segera Monitoring Alat Rapid Test Antigen

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Terbongkar nya Praktik Penggunaan alat rapid antigen bekas bagi pengguna jasa penerbangan beberapa waktu yang lalu, mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fitra Wijaya.

Terbongkarnya Praktik penggunaan alat rapid antigen bekas yang terjadi di layanan rapid test antigen lantai II Mezzanine Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Kualanamu, Sumatera Utara, beberapa waktu yang lalu, menjadi Viral dan menjadi perhatian publik.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Fitra Wijaya, mengatakan, tingginya kasus covid-19 yang terjadi di Sumatera utara, bisa jadi disebabkan oleh praktik pemakaian penggunaan alat rapid antigen bekas tersebut.

“Saya tadi ada menyampaikan ke pak Andri Plh.Kadis Kesehatan Babel, ini harus di monitoring atau sidak jangan sampai terjadi di Babel,”ujar Fitra Wijaya, politisi fraksi partai Gerindra Babel, di DPRD Babel, rabu (29/04/2021).

Tak hanya itu, politisi Gerindra tersebut, menghimbau kepada pihak terkait yang ada di Babel yakni Dinas Kesehatan dan Tim Satgas Covid – 19 Babel, untuk segera melakukan monitoring dan pengecekan alat rapid test antigen yang ada di Babel.

“Jadi jangan sampai terjadi di negeri bumi serumpun sebalai ini, langkah Pemda kita sudah sangat baik dalam mencegah penyebaran Covid -19,”terangnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker