KABAR UTAMA

Dandim 0413/Bka Buka Kegiatan Komsos Dengan Kommas

Pangkalpinang,seputarbabel.com – Kodim 0413/Bangka menggelar kegiatan Komonikasi Sosial ( Komsos ) dengan komponen masyarakat di Gedung Serba Guna rangkui, kamis ( 8/4/2021)

Kegiatan Komsos yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos tersebut mengambil tema ” Merajut Persatuan Dan Persatuan ” yang di hadiri oleh Kemenag Kota Pangkalpinang Abdul Rohim S.Ag. MH, Kadistan Bunak Kota Pangkalpinang Didik Wahyudi S.ST, Pasi Teritorial Kodim 0413/Bangka Kapten Inf Eddy, para tokoh agama, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Dalam sambutanya Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos menyampaikan,” acara komsos ini sebagai ajang silaturahmi antara TNI Kodim 0413/Bangka dengan elemen masyarakat baik itu toga, tomas, todat, sehingga sehingga terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan Masyarakat, karena TNI adalah bagian rakyat dan TNI tidak bisa berdiri sendiri tanpa ada dukungan masyarakat karena TNI bagian dari masyarakat, “ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menghimbau kepada peserta yang hadir agar untuk mewaspai perkembangan cuaca yang berubah rubah, baik bencana kebakaran, bencana banjir maupun angin puting beliung.

Beliau juga menambahkan bahwa Kondisi Covid – 19 di wilayah Kota Pangkalpinang sudah mulai menurun yang mana masyarakat sudah menyadari akan bahaya nya covid. Mari kita mengajak warga sekitar kita untuk mematuhi protokol kesehatan serta Jangan ragu utk divaksin, ” tutup Dandim 0413/Bangka.

Dalam kegiatan tersebut juga Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos membagikan paket sembako sebagai tali asih antara Kodim 0413/Bangka dengan masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker