Bangka BelitungSeputar Tambang

Jadi Mitra Binaan PT Timah, Omset Asti Meningkat

PANGKALPINANG, seputarbabel.com – Tiga tahun menjadi mitra binaan PT Timah, Asti salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Kota Pangkalpinang merasakan manfaat besar bagi perkembangan usahanya.

Pengusaha kerajinan rajutan ini merasakan, semenjak bergabung menjadi mitra Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini, pangsa pasar untuk produk-produknya jauh lebih luas.

Produk rajutan yang dihasilkan toko kerajinan rajutan milik Asti di Pangkalpinang yang merupakan mitra binaan PT Timah Tbk.

“Selain untuk membantu menanamkan modal, PT Timah juga membantu dalam promosi produk-produk kita, misalkan saja kita sering diajak pameran atau event, kita pernah mengikuti pameran JCC di Jakarta pada tahun 2019 kemarin ,” ujar, Selasa (30/3/2021).

Wanita berusia 54 tahun ini pun mengaku omset dari penjualan produknya meningkat, per bulan dirinya bisa meraih omset hingga Rp10 juta

“Berkisar antara Rp1 juta hingga Rp10 juta per bulan, ditambah berkat PT Timah yang gencar sekali untuk mempromosikan produk-produk kita,” katanya.

Dirinya berharap PT Timah tetap men-support para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lainnya dan semakin sukses.

“Semakin memperhatikan kami, memberikan yang terbaik untuk Babel dan semakin membina untuk perkembangan UMKM-UMKM Babel,” katanya. (rill/timah/red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker