KABAR UTAMA

Pasang Stiker di Rumah Warga , Agar Dapat Bantu Masyarakat

Bangka,seputarbabel.com — Polsek Mendo Barat melakukan langkah langkah untuk mempermudah Masyarakat melaporkan apabila ada kejadian Kamtibnas di Wilkum Polsek Mendo Barat.Hal ini dilakukan dengan melakukan Pemberian, Penempelan Kartu/Sticker Nama Bhabinkamtibmas di Desa rumah-rumah warga Desa Kace Timur, Senin,(23/3/21).

Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana, SE mengatakan, Hal ini dilakukan bentuk upaya meningkatkan pelayanan penuh terhadap warga masyarakat Desa Kace Timur.

” Ini bertujuan agar warga masyarakat sekitar dapat mengetahui nomor kontak Hp/Wa dengan cepat Bhabinkamtibmas pada saat memerlukan bantuan Kamtibmas.,” Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek dengan adanya pemasangan striker ini agar masyarakat dapat terbantu, apa bila memerlukan bantuan bhabinkamtibnas.

” Dengan ada nya pemasangan ini kita berharap masyrakat terbantu melalaui bhabinkamtibnas yang bertugas di desa tersebut, dengan pemasangan stiker masyarakat tau cara langkah-langkah dalam melaporkan hal yang perlu di tanggap pihak kepolisian” tambah kapolsek

” Pemasangan stiker dirumah-rumah warga Desa Kace Timur tetap mematuhi Protkes Covid-19 agar di masa pandemi ini dapat memutuskan mata rantai peyebaran covid-19 saat ini,” Tutup Iptu Eko

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker