KABAR UTAMA

DPRD Babel Kembali Mediasi Karyawan PT. THEP, Begini Kata Ketua DPRD Herman Suhadi

Pangkalpinang,Seputarbabel.Com – Ketua DPRD Babel Herman Suhadi berharap, agar permasalahan mutasi kerja yang dilakukan PT THEP terhadap karyawan PT THEP dapat diselesaikan dengan baik sehingga tanpa ada yang merasa dirugikan.

“kami menyarankan agar mutasi ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan, memang kami akui perusahaan sudah menerapkan peraturan tetapi dalam kebijakan perusahaan tersebut ada karyawan yang merasa dirugikan”, sarannya, usai rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT. THEP, di ruang banmus DPRD, jumat (12/03/2021) pagi.

Ketua DPRD menyarankan, Agar seluruh pihak, karyawan, pihak PT. THEP, masyarakat setempat dan seluruh masyarakat bangka belitung, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di provinsi kepulauan bangka belitung.

” Kita tidak ingin hal-hal Kecil seperti ini bisa menimbulkan hal -hal yang dapat menimbulkan Babel tidak kondusif. saya tidak ingin itu, jadi mari kita jagalah kamtibmas di babel ini”, sarannya.

Dikatakan ketua DPRD Herman Suhadi, nanti, dalam waktu yang dekat DPRD akan mengirimkan komisi IV DPRD babel untuk melihat dan datang ke PT THEP, untuk berkoordinasi dengan PT THEP.

“kami akan mengirimkan komisi IV ke sana, berembuk lagi di sana, mudah”an ini langkah terakhir kita dan akhirnya kedua pihak akan dapat melakukan sesuatu kerjasama, dan melaksanakan tugas dengan baik”, terangnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker