https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Polsek Belinyu Lakukan Pengamanan Serta Himbauan Prokes Kepada Jemaat

Bangka,Seputarbabel.Com — Personel Polsek Belinyu melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah kebaktian di sejumlah Gereja di wilayah Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka. Minggu (7/3/21).

Pengamanan gereja rutin dilaksanakan atas perintah Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gego SH S.Ik yang mewakili Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.IK bertujuan melakukan pendisiplinan masyarakat dengan memberikan imbauan secara persuasif, edukatif, dan humanis, agar mematuhi protokol kesehatan.

“Gereja di wilayah Polsek Belinyu sudah rutin melakukan ibadah hari minggu, kami lakukan pengamanan dan memberikan Sosialisasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada Jemaat ibadah tentang pentingnya Protokol Kesehatan,” ucapnya.

Pengamanan kebaktian ini rutin dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada jema’at yang melaksanakan kebaktian dan juga rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas.

” Dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarkat khususnya Polsek Belinyu terus melakukan pengamanan di tempat ibadah agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta menerapkan protokol kesehatan, begitu juga kepada masyarakat di sekitarnya .” Ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *