Bangka BelitungKABAR UTAMA

Pemuda Pancasila Audiensi Dengan Polda Babel Bahas Kamtibmas dan Buzzer Medsos

Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Pangkalpinang, audensi sekaligus silaturahmi ke Jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Audensi dan silaturahmi berlangsung di Gedung Menumbing Laounge Polda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/2/20219) siang.

Hadir Ketua PP Pangkalpinang, Fahrizan Alis Buntuk, didampingi Wakil Ketua Susanto,  Sekretaris Fajri,  Anggota MPO  Ferdy Hermawan, Sekretaris PP Provinsi Babel,Yamoa Harefa dan Wakil Ketua MPW PP Provinsi Babel
Ahmad Syorif.

Rombongan diterima Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung,  Kombes (Pol) Maladi, Dirkrimum Kombes (Pol)  Budi Hermawan dan Kapolres Bangka Barat AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Fahrizan, mengatakan audensi sekaligus silaturahmi ini,  sebagai bentuk sinergitas sekaligus dukungan kepada jajaran Polri dalam menjaga  keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di  Pangkalpinang yang menjadi Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

” Jadi kedatangan kami ke Polda Babel ini, untuk silaturahmi sekaligus menjalin sinergi dalam rangka menjaga Kamtibmas khususnya di Kota Pangkalpinang. Dan Alhamdulillah, kami diterima dengan baik,” ujar Buntuk, di Mapolda, Kamis (24/2/2021)

Dalam audensi tersebut Pengurus PP Pangkalpinang juga menyampaikan sejumlah masukan, di antaranya soal Buzer di Media Sosial (Medsos).

Bahkan Buzzer tersebut  kata Fahrizan, kerap menebar hal hal yang bersifat provokatif, sehingga dikhawatirkan menggangu Kamtibmas di Kota Pangkalpinang.

“Maka dalam hal ini kita ingin kemitraan memberantas buzer.  Kebetulan buzer ini memang tidak hanya ada di Babel tapi juga seluruh Indonesia.  Tapi dari sinilah timbul salah satu permasalahan kamtibmas kita terganggu.  Berbeda dengan dulu, kalau sekarang ini peran meraka (Buzer-red) di medsos,” tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker