KABAR UTAMA

Bid Propam Polda Babel Lakukan Test Urine 26 Angota Polsek Riau Silip.

Bangka,Seputarbabel.Com — Kasubdit Provos Polda Babel Kompol Susanto bersama Anggotannya melakukan pengecekan Urine dan Penekanan Narkoba.di Mako Polsek Riau Silip,Rabu(24/2/21)

Kegiatan ini di pimpin Kompol Susanto Kasubdit Provost Polda Babel,dan didampngi, Ipda Wardiansyah Paur Bintib, bersama Kapolsek Riau Silip Iptu Fajar Riansyah Pratama. S.T.K S.IK MH, Aiptu Chacha Bid Dokkes Polda Babel beserta Anggota, dan juga Anggota Polsek Riau Silip berjumlah 26 Orang.

“Kami berikan Peringatan keras bagi anggota yang memakai atau pengedar narkoba tidak ada toleransi dan akan diajukan PTDH dan di lanjutkan ke Pidana Umum,.” Ujarnya Kompol Susanto

Dalam pelaksanan kegiatan tes urin anggota polsek Riau Silip Kasubdit Provos kompol Susanto Sangat menekankan Masalah Narkoba.

“ Yang berbuat atau pun melanggar konsekuensi tidak ada toleransi akan diajukan PTDH dan akan di Pidana Umumkan dan penekanan dalam melaksanakan tugas agar tidak ada pelanggaran,” Tambahnya

Dengan adanya pengecekan dari Bid Provam Polda Babel diharapkan kedepannya anggota polsek Riau Silip baik dalam bertugas atau sedang tidak bertugas mematuhi peraturan untuk tidak berbuat hal-hal yang melanggar kedisiplin.

Dari hasil test urine seluruh personil Polsek Riau Silip tersebut semuanya hasilnya Negatif tidak ada yang positif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker