KABAR UTAMA

Sat Lantas Polres Bangka Pasang Stiker Ayo Pakai Masker

Bangka,Seputarbabel.Com – Satlantas Polres Bangka melakukan pemasangan stiker ” Ayo Pakai Masker”  disetiap kendaraan roda dua dan roda empat agar warga menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Sabtu,( 6/2/21 )

Polres Bangka melakukan berbagai cara untuk mendisiplinkan masyarakat, agar menerapkan Prokes dalam aktivitas sehari-hari, Salah satunya dengan membagikan masker dan memasangkan stiker yang bertuliskan ajakan “AYO PAKAI MASKER”, agar mengingatkan masyarakat Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kasatlantas Polres Bangka Iptu Ramos G Siregar menjelaskan, penempelan stiker sebagai bentuk kampanye prokes untuk menekan penyebaran Covid-19, supaya tidak semakin meluas.

”Stiker dipasang pada kendaraan roda empat dan roda dua, baik kendaraan pribadi atau umum,guna menyadarkan masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan,.” Kata IPTU Ramos G Siregar

Satlantas polres Bangka Iptu Ramos G Siregar berharap dengan dengan memasangkan Stiker dengan kalimat ‘Ayo Pakai Masker’ serta membagikan masker bisa menekan angka penyebaran covid-19.

“ Diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat. Mari kita lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk melindungi diri dan orang lain dari ancaman Covid-19,” Tutup Kasat Lantas Polres Bangka

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker