BANGKA BARATKABAR UTAMASeputar Tambang

Terima Bantuan Dari PT Timah Dan Mitra Masyarakat Belo Merasa Senang

Seputarbabel.com, Bangka Barat – PT Timah telah menyalurkan bantuan tunai kepada 2000 kepala keluarga (Kk) warga Belo Laut. Ini tertuang ketika dilakukan pertemuan Panitia KIP Belo Laut dengan Kapolres Bangka Barat terkait hasil kegiatan operasional penambangan mereka. Pertemuan dilakukan di Ruang Aula Drs Jend Muhammad Hassan, Polres Bangka Barat, Rabu (03/02/2021).

“PT Timah dan Mitra timah telah menyalurkan bantuan tunai melalui sistem perbankan sebanyak 2000 KK kepada masyarakat Belo Laut, untuk pembangunan desa Belo Laut ,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansyah.

Kapolres Bangka Barat berpesan, dengan hadirnya KIP beroperasi di perairan Belo Laut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berbagai program yang bisa mendukung pembangunan daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat akan dikomunikasikan.

“Saya minta dan saya harapkan apa yang bisa mendukung kegiatan masyarakat, fasilitas-fasilitas yang perlu dibangun silahkan dibicarakan kepada masing masing panitia di dusun, Jangan sampai dengan adanya produksi di perairan Belo Laut, masyarakat itu tidak mendapatkan manfaat, supaya masyarakat dapat peningkatan kesejahteraan,” papar Fedrian.

Ia juga menambahkan terkait berbagi program akan tetap dikomunikasikan. Termaksut pembangunan masjid yang sebelumnya terjadi kesalahapahaman. “PT Timah dan mitra timah menanggapi mengenai rencana pembangunan masjid. Saat ini sedang dalam proses dimana sebelumnya terjadi kesalahan dalam pembuatan Proposal pembangunan masjid dan saat ini sudah diajukan,” jelas Fedrian.

Hadiri dalam pertemuan sebut, Kasat Intelkam Polres Polres Banbar, Waskip PT Timah Tbk, KIP Mitra Tima, Ketua Panitia KIP Belo Laut, Bendahara Panitia KIP Belo Laut, Perwakilan Panitia KIP di Dusun Belo Laut dan masyarakat Desa Belo Laut.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker