Bangka BelitungFeaturedNEK NGETOP

Resmi Jabat Ketua DPRD, Ini Kata Herman Suhadi

“InsyaAllah tugas dan amanah ini kami laksanakan dengan rendah hati, percaya diri dan mensyukuri,” itulah kalimat yang dikatakan, Herman Suhadi. Setelah rapat paripurna meresmikan pengangkatan dirinya sebagai Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sisa masa jabatan tahun 2019 – 2024.

Farizandy – Seputarbabel.com, Komplek Perkantoran Air Itam.

Rapat paripurna tersebut dipimpin Amri Cahyadi, bersama pimpinan dewan lainnya yakni Muhammad Amin. Hadir juga Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Wagub Abdul Fatah. Pengangkatan ketua DPRD berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 161.19-149 tahun 2021 yang dibacakan Sekwan Babel M Haris.

Pengambil sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Tinggi Babel, Asnahwati. Paripurna yang berlangsung siang itu, berjalan tanpa hambatan. Sebelum dilantik, Herman mengatakan jika dirinya ingin jabatan yang akan diemban lebih memajukan Pemerintah Provinsi. Agar bermanfaat bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Babel.

Ia juga berharap sinergi dan kerjasama antara eksekutif dan legislatif terus ditingkatkan. “Bahwa penyelenggara pemerintah provinsi Babel ini adalah eksekutif dan legislatif, kemudian bersama – sama dengab forkompinda kita bangun Provinsi Babel lebih baik kedepan,” ajak sekretaris DPD PDI Perjuangan ini.

Pria kelahiran Desa Petaling ini pun berharap agar komunikasi lintas fraksi diperkuat kembali. Dengan menjaga citra lembaga dan mensinergikan komunikasi. Ia berharap dengan jabatan Ketua DPRD akan menjadikan amanah untuk kebaikan bersama.

“Maka dari itu mari lah kita berbicara secara lembaga DPRD babel, tingkatkan silahturahmi dan kerjasama yang baik. Mungkin ada suatu yang kurang dimasa lalu mari kita tingkatkan, ada hal yang kecil dimasa lalu mari kita hilangkan kedepannya,” papar Herman.

 

.Berita Lain          Laman Awal          Berita Lainnya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker