BANGKA TENGAHKABAR UTAMANEK NGETOP

Jelang Bupati Baru, Lakukan Mutasi dan Rotasi

Ini 5 Pejabat Baru Polres Bateng

Seputarbabel.com, Bangka Tengah – Pelantikan Bupati Bangka Tengah (Bateng) akan dilakukan bulan Februari 2021 mendatang. Kemarin (29/1/2021) jajaran Polres Bateng resmi dirotasi dan dimutasi hingga promosi. Serah terima jabatan (sertijab ) dipimpin langsung Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo di Aula Pratisarawirya.

Baca : Mobil Sehat Timah di Bateng

Merek pemilik jabatan baru pada jajaran wilayah hukum Polres Bateng, Kapolsek Sungai Selan, Iptu Muhammad Boy Akbar, Kapolsek Koba Iptu Martuani Manik dan Kapolsek Lubuk Besar Ipda Hafiz Febrandani. Selain itu dua pejabat utama Polres Bateng juga memiliki pejabat baru yakni Kabag Ren AKP Anwar Panuju Widodo dan Kasat Intelkam Iptu Dedi Melyanhadi.

Kapolres mengatakan mutasi hal biasa ditubuh Polri, melakukan penyegaran dan perbaikan. “Sudah hal biasa ditubu polri, guna untuk melakukan penyegaran dan juga memperbaiki karir anggota. Kita minta anggota yang baru dapat segera melakukan penyesuaian,” pinta Slamet.

Kegiatan sertijab mengacu penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan juga pembatasan jumlah orang di ruangan. “Kita berharap kepada anggota yang baru dapat melakukan tugas dengan sebaik – baiknya untuk membangun masyarakat yang aman dan nyaman. Sesuai dengan penerapan tranformasi polri presisi,” ungkap Slamet.Berita Lain          Laman Awal          Berita Lainnya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker