BANGKABangka BelitungBANGKA SELATANNEK NGETOPPANGKALPINANG

Bantu Bangun Gedung Dakwah NU Basel

Program PT Timah Peduli

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Rp 20 Juta disalurkan lewat aspek infrastruktur program CSR PT Timah Tbk, kemarin (27/1/2021) kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Saat ini proses pembangunan Gedung Dakwah NU Basel, sudah berjalan 50 persen, dengan luas 10 x 17 akan dibangun dua lantai. Berbagai bantuan sosial keagamaan disalurkan PT Timah sebagai wujut sinergitas.

Bangunan Gedung Dakwah NU Basel, Jl Teladan ini selain sekretariat PCNU, nanti akan jadi pusat kegiatan pendidikan dan keagamaan. Ini dikatakan Ketua PCNU Basel, H Solahuddin Al Ayubi yang sangat mengapresiasikan keperdulian PT Timah. “Bantuan ini sangat membantu sekali, dua laintai dengan ukuran 10 x 17, saat ini pembangunan baru berjalan 50 persen. Kami sampaikan terimasih atas bantuan ini,” jawabnya.

Ia berharap sinergi antara PT Timah terus bekelanjutan dengan PCNU Basel. “PCNU Bangka Selatan ada banyak kegiatan, bidang pendidikan, syiar agama dan lainnya. Kita berharap dapat terus bersinergi dengan PT Timah,” paparnya.

Penyaluran tadi juga dihadiri Bendahara PCNU Basel, Suhardi dan tim CSR PT Timah Tbk. Penyaluran, berlangsung di kantor Divisi CSR PT Timah Tbk. Perlu diketahui, sebelumnya PT Timah juga membantu pembangunan sekretariat Yayasan Baiturrahman, Kecamatan Belinyu. Berbagai bantuan kepada rumah ibadah pun dilakukan diawal tahun ini, antaranya Masjid Muhajirin dan Miftahul Jannah di Pangkalpinang.
Halaman selanjutnya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker