Sabtu, Mei 28News That Matters

PT Timah Serahkan Sarana Olahraga untuk Karang Taruna Ketapang

BANGKA SELATAN, seputarbabel.com – Mendukung generasi muda Bangka Selatan tetap aktif di masa pendemi Covid-19 sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh, PT Timah Tbk menyerahkan empat unit peralatan tenis meja untuk Karang Taruna Tanjung Ketapang, Senin (18/1/2021).

Empat unit sarana olahraga ini didistribusikan ke Kampung Padang, Tanjung Ketapang, Kampung Lalang dan Pesantren Cahaya Selatan.

Ketua Karang TarunaTanjung Ketapang Adiyansyah mengatakan, sarana olahraga yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat harus menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga.

“Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat khususnya pemuda toboali, apalagi dimasa pandemic saat ini olahraga menjadi kebutuhan dalam menjaga kebugaran tubuh,” katanya.

Menurutnya, fasilitas olahraga ini bisa digunakan oleh masyarakat secara uum, asalkan apa yang telah diberikan ini dapat dirawat dan dijaga sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama.

“Bantuan ini pun dapat dinikmati oleh siapapun karena bantuan ini bersifat umum dan yang pastinya saling menjaga serta saling merawatlah,” sambungnya.

Ia berharap kedepan PT Timah Tbk dapat berkolaborasi bersama masyarakat toboali dalam hal peningkatan sektor ekonomi masyarakat dengan menggandeng Karang Taruna yang ada di wilayah maupun di desa, tentunya hal ini dapat menjadi langkah strategis dalam membangun ekonomi kemasyarakatan.

“Kami berharap PT Timah juga bisa menggandeng Karang Taruna baik di Wilayah maupun di Desa untuk mengembangkan sektor ekonomi kemasyarakatan,” ujarnya.

Bantuan sarana olahraga tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Wasprod IV Toboali Sindhu Dhahono Putro dan Kepala KIP Timah 11 Eka Prasetia. (rill/timah/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.