Bangka BelitungBANGKA SELATANhealthKABAR UTAMAsport

PT Timah Serahkan Sarana Olahraga Ini

Agar Generasi Muda Tetap Bugar

Seputarbabel.com, Bangka Selatan – Mendukung generasi muda di Bangka Selatan, tetap produktif pada masa pandemi Covid-19. PT Timah Tbk mendorong agar generasi muda dan masyarakat tetap menjaga kebugaran dengan olahraga. 4 unit peralatan tenis meja disalurkan, sebagai sarana olahraga tersebut.

Melalui Karang Taruna Kelurahan Tanjung Ketapang, distribusi sarana olahraga tadi di 4 lokasi berbeda. Yakni Kampung Padang, Tanjung Ketapang, Kampung Lalang dan Pesantren Cahaya Selatan. Penyerana dilakukan Kepala Wasprod IV Toboali Sindhu Dhahono Putro dan Kepala KIP Timah 11 Eka Prasetia.

Ketua Karang Taruna Tanjung Ketapang Adiyansyah mengatakan di tengah pandemi Covid-19, masyarakat harus menjaga kesehatan. Dengan berolahraga kebugaran akan meningkatkan daya tahan tubuh. “Bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat khususnya pemuda toboali, apalagi dimasa pandemi saat ini olahraga menjadi kebutuhan dalam menjaga kebugaran tubuh,” paparnya.

Ia menerangkan sarana olahraga tenis meja ini, bisa digunakan masyarakat umum. Dengan begitu diharapkan bantuan ini dapat dirawat dan dijaga bersama. Sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama. “Bantuan ini pun dapat dinikmati oleh siapapun, karena bantuan ini bersifat umum dan pastinya saling menjaga serta saling merawatlah,” sambung Adiyansyah.

Adiyansyah berharap PT Timah berkolaborasi bersama masyarakat Toboali. Dalam hal peningkatan sektor ekonomi masyarakat dengan menggandeng Karang Taruna. “Kami berharap PT Timah juga bisa menggandeng Karang Taruna baik wilayah maupun di Desa untuk mengembangkan sektor ekonomi kemasyarakatan,” harapnya.

Berita Lain          Laman Awal          Berita Lainnya

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker