https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Plt Ketua DPRD Babel Amri Sambut Baik Kunjungan Putri Muslimah

 

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Konstestan Puteri Muslimah Provinsi kepulauan bangka belitung berkunjung dan beraudensi ke kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi bangka belitung, Senin (11/01/2020).

Rencananya, finalis Puteri muslimah Provinsi bangka belitung akan mengikuti konstestan Puteri Muslimah Indonesia yang akan digelar di Samarinda Kalimantan Barat, pada 10 Maret 2021 mendatang.

Pada saat audensi, salah satu finalis Puteri Muslimah Bangka Belitung, Soleha mengatakan, pihaknya meminta dukungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui DPRD Bangka Belitung.

“Agar kita lebih semangat membawa nama Bangka Belitung bersaing dengan 34 Provinsi lainnya nanti,” kata Soleha di Kantor DPRD Bangka Belitung.

Kedatangan dan saat audiensi Finalis Puteri Muslimah Bangka Belitung langsung disambut baik pelaksana tugas (Plt.) Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi, di ruang kerjanya.

Setiap kegiataan yang bersifat positif dan mengharumkan nama baik Provinsi bangka belitung akan selalu didukung, baik secara pribadi maupun instansi yang nantinya, pihaknya akan merekomendasikan hal tersebut kepada Gubernur Babel Erzaldi rosman.

“Pertama, secara pribadi selaku Plt Ketua DPRD Babel akan membantu, kedua akan merekomendasikan kepada bapak gubernur agar bisa membantu”, kata plt Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi.

Menurutnya, dengan melalui dukungan ini diharapkan dapat membantu kelengkapan fasilitas dan logistik peserta yang akan bertanding nantinya. Selain itu, diharapkan untuk setiap peserta agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, pesannya.

“karena keikut sertaan konstestan membawa nama baik Bangka Belitung, tentunya berkompetensi dengan seluruh provinsi diindonesia,” terangnya.

Berita Lain          Laman Awal          Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *