Bangka BelitungBANGKA SELATANBANGKA TENGAHBELITUNG TIMURKABAR UTAMA

AMPG Pastikan Terlibatkan Aktif Dalam 4 Pilkada Babel

Seputarbabel.com, Bangka Tengah – Kontestasi kursi Bupati dan wakilnya akan ditentukan rakyat dalam TPS di 4 Kabupaten 9 Desember 2020 nanti. Ikut berkontribusi memenangkan pasangan dari partai dipastikan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG). Sehingga tidak fokus pada satu pemilihan kepala daerah (pilkada) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Ketua Pengurus Daerah (PD) AMPG Babel Bram Pranata mengatakan, walau pun pasangan Pilkada Kabupaten Bangka Tengah, akan menjadi prioritas. “Karena keduanya adalah kader Partai Golkar, begitu juga calon Bupatinya merupakan kader partai yang terlahir dari kawa candradimuka organisasi kepemudaan,” ungkapnya.

Dipadu dengan Bang Pian (Erfian Rosman) sebagai wakil, dengan padat pengalaman dan negarawan. Tentu akan menjadi pasangan Beriman mampu merealisasi Bangka Tengah semakin Unggul. “Bang pian dan Ayi (Algafri Rahman) pasangan yang akan mampu membuat Bangka Tengah semakin unggul,” sambung Bram.

Baca : Tranformasi Partai Golkar

Baca : Golkar Borong Ketua Pansus

Baca : Fraksi Golkar PangkalpinangĀ 

Akan tetapi, bukan berarti mereka meninggalkan pilkada di 3 Kabupaten lainnya. Karena AMPG Babel telah membagi tugas para pengurusnya untuk menjaga gerak kader AMPG di 4 Kabupaten agar berkontrobusi aktif. “Kita pastikan kader AMPG di 4 Kabupaten agar berkontribusi aktif mengajak keluarga, kawan dan kolega memilih pasangan calon dari partai,” terang ketua Pemuda Panca Marga ini.

Tidak hanya itu, Bram sendiri memonitor langsung kader AMPG di Pilkada Belitung Timur, agar memenangkan incumben. Burhanuddin dan Khairil Anwar karena, Bang Aan, sapaan Burhanudin adalah kader partai. ” Bahkan sekretaris daerah AMPG Babel turun langsung di Bangka Selatan, sebagai putra daerah Alex aktif bersama kader AMPG di Basel menangkan Rina Tarol dan Doni Indra,” tambah ketua Gapensi Pangkalpinang ini.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker