KABAR UTAMA

Kapolres Bangka Pimpin Sertijab Dua Kasat Satu Kapolsek.

Bangka, Seputarbabel.com– Polres Bangka menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kasat, dan satu kapolsek di halaman polres Jumat, ( 27/11/20)

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan SIK dan didampingi Waka Polres Faisal Fatsey, para kabag,Kasat,Kapolsek dan para personil Polres Bangka.

Adapun jabatan yang diserah terima antara lain Kasat Binmas Polres Bangka dari Iptu Abu Yazid kepada Iptu Eka Anggraini.

Kasat Lantas juga mengalami pergantian dari Iptu Nanang Suwardi kepada Iptu Ramos Gapita Siregar.

Kemudian Kapolsek mendo barat juga mengalami penyegaran dari AKP Agus Prasetiawan kepada Iptu Andi Eko Wardana.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Bangka serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bangka” Ujar AKBP Widi Haryawan

Kapolres optimis bahwa para pejabat baru adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat jabatan tersebut. Oleh karena hendaknya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Bangka.

“ Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, mengingat sekarang lagi musim covid19 kita berharap angota yang baru cepat menyesuaikan diri bagaimana cara kita untuk mencegah covid19,serta junjung tinggi sikap profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian,” lanjut Kapolres.

” Mutasi jabatan lingkup kepolisian hal yang biasa, karena itu bagian dari penataan organisasi dan pengembangan karir anggota jadi mutasi merupakan karir polisi ” tutup widi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker