BANGKABangka BelitungINFOTAINMENTKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

LinkAja Bagi – Bagi GiveAway Saldo, Tunggu Waktunya….

Rezeki Roadshow Aktivasi Sisakan 4 Episode

Seputarbabel.com, Pangkalpinang –Menjelang akhir tahun 2020, LinkAja Distrik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), sedang membagi GiveAway saldo. Lewat program Rezeki Roadshow Aktivasi LinkAja, dengan bertransaksi QRIS, kita bisa dapat saldo buat jajan, beli pulsa, token game hingga bayar listrik. Program ini juga mendukung langkah BI perwakilan Babel yang sedang sosialisasi QRIS.

Episode 1, Rabu (25/11/2020) malam di Warung Milenial telah selesai dengan 5 pemenang GiveAwa Saldo total 1 juta. Menurut District Manager LinkAja Babel, Ibrahim, program tersebut menyisakan 4 lokasi berbeda di Pangkalpinang dan Sungailiat. “Rencana ini akan diadakan sampai #episode5 di tempat yang berbeda, 2 episode terakhir di Sungailiat,” sambungnya.

Rezeki Roadshow LinkAja, jika mengikuti episode semalam, para pemenang diundi secara digital. Pemenang yang sudah pulang pun masih kebagian GiveAway saldo LinkAja. “Bagi yang install dan transaksi LinkAja di Rezeki Roadshow LinkAja akan dapat GiveAway Saldo LinkAja total 1 juta untuk 5 pemenang, diundi secara digital di Warunk Milenial jam 21.00 semalam,” ungkap Ibrahim.

Kapan waktu dan lokasi GiveAway saldo LinkAja akan dibagikan? Nah, sepertinya Ibrahim masih merahasiakan cafe atau restorannya. Ia hanya baru membuka kota pelaksanaan episode1 hingga episode3 di Pangkalpinang dan sisanya di Sungailiat. “Syaratnya, install linkAja terus transaksi di QRIS Rezeki Roadshow LinkAja atau transaksi di cafe / resto tempat berlangsung undian,” tutupnya.

pemenang episode1 klik halaman selanjutnya

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker