Bangka BelitungKABAR UTAMANEK NGETOPPANGKALPINANG

Berkas 4 Balon Ketum Hipmi Babel Diverifikasi

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Para kandidat bakal calon (balon) ketua umum (ketum) himpunan pengusaha muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Kini tersisa 4 nama, Muhammad Iqbal, Leo Adiwinatha Hendra Erwanto dan Dhimas Rinaldi. Mereka saat ini masih diberi waktu melengkapi berkas pencalonan hingga 25 November 2020.

Muhammad IqbalMuhammad Iqbal

Leo AdiwinathaLeo Adiwinatha

Hendra ErwantoHendra Erwanto

Dhimas RinaldiDhimas Rinaldi

Ketua SC musda VII Hipmi Babel Yulianis kepada media ini tadi pagi, hingga waktu terakhir pendaftaran. 4 nama tersebut yang mengembalikan berkas pencalonan. Hanya saja mereka masih diberi waktu melengkapi berkas pencalonan hingga rabu (25/11/2020) mendatang. “Hingga pukul 00.00 WIB, tanggal 18 (November 2020) kemarin, 4 orang yang mengembalikan formulir,” katanya.

Ia juga mengatakan syarat rekomendasi BPC Hipmi bisa diberikan kepada balon, dari BPC yang sama walau beda calon. Karena satu BPC bisa merekomendasi untuk 2 calon berbeda. “Jadi syarat rekomendasi memang tiap BPC bisa memberi 2 rekomendasi, namun tidak boleh 2 rekomendasi BPC itu untuk satu nama, kalau 1 BPC merekomendasi 2 nama itu boleh,” jelas Yulianis.

Menurut jadwal sebelumnya, 18 – 21 November 2020 adalah waktu verifikasi berkas. Sehingga 22 November 2020 adalah waktu pengumuman calon, sedang 23 – 26 November 2020 adalah waktu sangga para balon ketum. 26 November 2020 hingga 10 Januari 2021 waktu kampanye para calon. Sedang Musda VII Hipmi Babel akan dilaksanakan 11 Januari 2020. “Saat ini kita memang masih verifikasi berkas calon,” tambahnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker