KABAR UTAMA

Residivis Kembali Berulah dan Berhasil di Amankan Polres Bangka Tengah

Bangka Tengah, Seputarbabel.com – kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet ady Purnomo di wakili oleh Kabag OPS Polres Bangka Tengah AKP Yudha Wicaksono menggelar konfrensi pers terkait tindakan kriminal yang di wilayah hukum Polres Bangka Tengah , yang mana bertempatan di Polres Bangka Tengah, Kamis (19/11/20).

Dalam konferensi pers tersebut terdapat dua kasus yang berhasil diungkapkan yakni kasus pencurian alat bengkel dan kasus pencurian handpone serta sepeda motor.

kasus pembobol bengkel tersebut dilakukan oleh Erfidius, Tersangka mencuri dibengkel wilayah Koba dan Tak hanya itu polisi juga berhasil mengamankan alat bukti hasil pencurian yang disembunyikan dikediamannya.

” Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 buah kardus warna coklat yang bertuliskan AHM OIL MPX 2 yang berisi kunci-kunci pas ring 8-27, 1 buah pack rem belakang, 2 buah pack rem depan, 3 botol oli mesin merk Yamahalube dan berbagai jenis sparepart sepeda motor dengan berbagai merk ” Ungkap Kabag OPS Polres Bangka Tengah AKP Yudha Wicaksono seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo

kasus kedua tersangka atas nama Weli alias Lele, tersangka mencurian dengan Handpone dan kendaraan bermotor di rumah korban nya dan polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna hitam merah Nopol BN 5961 KM, 1 unit HP merk Samsung type A50, 1 lembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Asli Nomor 0024987 Sepeda Motor Merk Honda Scoopy, dan satu buah kotak HP Samsung type A50.

” Kedua orang tersangka tersebut berstatus residivis dengan kasus yang sama. Keduanya tidak hanya beraksi di wilayah Bangka Tengah saja melainkan mencuri diwilayah Pangkalpinang,” ujar nya

Atas tindakan pidana yang dilakukan oleh kedua tersangka tersebut dikenakan pasal 363 dengan ancaman penjara 7 tahun penjara . (Jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker