KABAR UTAMA

Bupati Bangka Hadiri Ultah RSUD Depati Bahrin Sungailiat ke 50

Bangka, Seputarbabel.com – Bupati Bangka, Mulkan SH MH menghadiri acara Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Bahrain Sungailiat ke 50 di Halaman Kantor RSUD Depati Bahrain, Sungailiat, Bangka, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan tertentu dihadir oleh Wakil Bupati Bangka, Ketua DPRD Bangka, Sekda Bangka, Perwakilan Polres Bangka, Kalapas Sungailiat, Pengadilan Sungailiat, Kompi Senapan, seluruh OPD Pemkab Bangka, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mulkan menyampaikan di ulang tahun emas RSUD Depati Bahrain Sungailiat harus tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Meskipun fasilitas dan sarana cukup tetapi kalau tenaga medis tidak maksimal juga tidak bisa apa-apa.

“Nanti kita akan penuhi dan tingkatkan sarana dan prasarana menjadi lebih baik, jadi tidak ada alasan dari pegawai untuk tidak berbuat secara maksimal,” ujarnya.

“Kami, pemerintah siap mendukung demi pelayanan kepada masyarakat yang khususnya ada kabupaten Bangka. Kita sudah memiliki 3 rumah sakit umum daerah, dan saya sudah minta kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk mengusulkan rumah sakit untuk di Mendo Barat” tegasnya.

Kemudian Mulkan menaruh harapan kepada seluruh Direktur rumah sakit umum daerah untuk merangkul dan mengajak kepada seluruh tenaga medis agar dapat merasa memiliki rumah sakit tersebut.

“Bahwa kesehatan itu sangat penting dan mahal bagi manusia, apalagi saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19 jadi mari kita harus bersama-sama memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona ini. Kami berharap masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga medis karena sudah ekstra kerja keras dalam menghadapi Covid-19 ini,” pungkasnya.(jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker