BELITUNGKABAR UTAMANEK NGETOPOto Sport

Tournament HUT JH Billiard Ke-6 Sukses Digelar

Belitung, Seputarbabel.com – Tournament HUT JH Ke-6 telah sukses digelar. Laga final antara Jovan (Bangka Tengah) melawan Dodi S (Belitung Timur) menjadi laga penutup gelaran tournament Billiard kali ini. Senin (16/11/2020).

Didoble elimination, menyajikan pertandingan yang luar biasa menarik perhatian para penikmat olahraga Billiard, pasalnya juara DB Asia. News 9 Ball tahun 2020, Belitung Timur harus gugur sejak babak awal, dilanjutkan dengan 16 besar single elimination, yang tak terduga bisa menggugurkan para juara di DB Asia. News 9 Ball lainnya, pada 8 besar hingga perempat final.

JH Billiard Tournament merupakan sebuah wadah bagi para pencinta olahraga Billiard untuk mengukur hasil latihan mereka sekaligus sebagai ajang untuk mengembalikan atmosfer pertandingan yang sudah hampir hilang sejak beberapa bulan terakhir akibat pandemi Covid-19.

Cabang olahraga Billiard menjadi salah satu pionir dalam penyelenggaraan turnamen dengan protokol kesehatan Covid-19. Salah satu juru bicara FKB, Bung Black mengapresiasi penyelenggaraan JH Billiard Tournament yang dapat memberikan kesempatan bagi para pemain baru untuk berkompetisi di masa pandemi, namun tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada para panitia pelaksana kejuaraan ini, berkat mereka kegiatan turnamen Billiard ini bisa berjalan dengan baik, sehat, lancar tanpa halangan.

“Kami FKB (Forum Kerja Bersama) sangat mengapresiasi kegiatan ini dan insyaallah kedepannya bukan tidak mungkin FKB bersama tiga atlet Billiard FKB juga akan mempersiapkan diri mengadakan turnamen Billiard, nanti kita cari dulu untuk temanya,” ujar Bung Black.

Lanjutnya, turnamen ini menjadi masukan buat kami, bahwa di Kabupaten Belitung ini banyak atlet muda Billiard yang berprestasi, maka kegiatan ini wajib untuk terus dilaksanakan dan di dukung oleh Pemerintah Daerah dalam hal ini Dispora dan KONI. Tujuannya untuk menciptakan para atlet-atlet baru yang profesional.

FKB akan terus memberikan perhatian khusus kepada para panita pelaksana dan Hansen selaku owners JH Billiard.

“Insyaallah melalui FKB minat baru para pecinta olahraga Billiard kian meningkat, Tak hanya itu FKB akan terus memberikan dukungan kepada para atlet baru untuk menjadi atlet yang lebih profesional,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker