KABAR UTAMA

Sat Sabhara Polres Bangka Lakukan Patroli Dialogis di Pantai Matras

Bangka, Seputarbabel.com – Personel Sat Sabhara Polres Bangka melakukan patroli dialogis di Pantai Matras, Kel. Sinar jaya, Raja Accesoris, Toko Pecah Belah Asen guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selasa (17/11/20).

Patroli ini dilakukan setiap harinya oleh personel Sat Sabhara, mereka memberikan imbauan Kamtibnas Dan Himbauan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) kepada Masyarakat, Serta untuk selalu waspada akan aksi 3C (Curi, Curat, Curas) Dan Covid-19.

β€œAnggota mengingatkan kepada masyarakat, Agar Selalu Memakai Masker Pada Saat Beraktivitas Serta juga hendaknya Meningatkan Agar mengamankan barang milik pribadi dengan aman, seperti handphone ataupun Dompet,” Ujar Kasat Sabhara Iptu Epriansyah

Hal ini untuk mencegahnya terjadi Penularan Covid-19 ini Dan aksi-aksi kejahatan. Kehadiran kepolisian ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

” Sebelum anggota melaksanakan kegiatan patroli, tetap mengingatkan kepada anggotanya untuk selalu waspada ketika berada di keramaian, untuk tidak sendiri dalam berjalan minimal 2 orang ketika melakukan patroli ” ujarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker