hukumKABAR UTAMAkriminalPANGKALPINANGPeristiwa

Suami Pulang Kerja, Perempuan Ini Tergantung di Pintu Kamar Rumah Kontrakan, Saat Mertua Ngungsi

Seputarbabel.com, Pangkalpinang – Seorang perempuan ditemukan tergantung di pintu kamar, kontrakan H Hasan, Jalan Lada, Gang Cempedak 1, Kampung Keramat. Ia adalah Eka Kartini (39), setelah bertengkar dengan suaminya Pratama Deri Kristianto (33) Satpam kantor Grab Pangkalpinang. Kejadian terjadi saat kedua mertua korban yang tinggal satu rumah, sedang numpang (ngungsi) di rumah tetangganya.

AKBP Tris Lesmana Zeviansyah

Dari informasi dihimpun media ini, dapat diketahui jika kedua suami istri tersebut sudah sering bertengkar. Dari tetangga sekitar lokasi kejadian perkara, korban diketahui sudah 2 kali melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun. Beruntung saat itu, diselamatkan Sutrisno Abadi (68) dan Kasmawati (66) yakni orang tua suaminya.

Selasa (10/11/2020) malam menjadi waktu tragis korban, sekitar pukul 18.30 WIB saat suaminya baru pulang kerja. Ia langsung marah, dengan menanyakan kemana saja sang suami baru pulang kerja. Karena kesal, Eka pun mengabil obeng, kembali mencoba bunuh diri. Tentu saja berhasil dicegah suami dan mertuanya.

Karena kedua mertua korban tidak nyaman, dengan pertengkaran kedua suami istri ini. Mereka pun ngungsi ke rumah tetangga bernama Ani, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Sekitar pukul 19.30 WIB, Sutrisno hendak kembali ke rumah kontrakan anaknya tadi, untuk mengambil obat.

Saat tiba di rumah kontrakan tadi, betapa terkejutnya mertua laki korban. Karena melihat menantunya tergantung dengan tali berbahan plastik di pintu kamar. Ia pun berlari keluar rumah histeris, sehingga tetangga sekitar rumah mengetahui kejadian.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah didampingi Kabag Ops AKP Johan Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Selang mendapat laporan polisi pun mendatangi rumah kontrakan tadi guna melakukan olah TKP, pukul 22.00 WIB korban dibawa dengan mobil ambulan guna otopsi.

Menurut Kapolres saat ini para saksi sedang dimintai keterangan guna melakukan penyelidikan. “Korban ditemukan mertuanya sekitar jam 8 malam, untuk kasus ini masih kita selidiki dan kita sudah melakukan pemeriksaan saksi – saksi guna penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker