KABAR UTAMA

Kapolres Bangka dan Dandim 0413/Bangka Tinjau Korban Bencana Alam Puting Beliung di Belinyu

Bangka, Seputarbabel.com – kapolres Bangka Akbp Widi Haryawan dan Dandim 0413/Bangka kolonel Pujud Sudarmanto kunjungi rumah korban bencana alam puting beliung di belinyu, selasa (3/11/20)

Kunjungan tersebut di hadiri Wakil Bupati Bangka, Kapolres Bangka, Dandim 0413/BKA, Waka Polres , Kabag ops , camat belinyu, dinsos , kapolsek dan danramil.

Kapolres bersama dandim 0413/bka langsung meninjau lokasi warga yang terkena bencana alam angin puting beliung dan membagikan sembako dan bantuan kepada para korban.

” bantuan berupa asbes dan sembako, yang. Berupa Asbes ukuran 2,1 m sebanyak 19 keping ,Asbes ukuran 2,7 m sebanyak 39 keping, Asbes ukuran 3 m sebanyak 82 keping dan paket sembako sebanyak 50 paket guna untuk meringankan beban para korban tersebut ” ujar kapolres Bangka akbp widi haryawan

Kapolres Bangka juga ikut dalam giat pemasangan atap mulai dilaksanakan oleh tukang dan di bantu anggota kepolisian dan TNI serta seluruh anggota yang hadir

” Dengan Melakukan kerja bakti dan membantu masyarakat yang terdampak bencana alam puting beliung harapan nya agar dapag membantu warga yang terdampak bencana alam tersebut ” tutupnya (jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker