https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

KASITER WAKILI DANREM 045/GAYA PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RS KARANTINA IR SUKARNO

Bangka, Seputarbabel.com – (Penrem 045/Garuda Jaya). Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 045/Garuda Jaya Letkol Inf Arry Sundoro, S.Sos mewakili Danrem kegiatan Ground Breaking Peletakan Batu pertama pembangunan RS Infeksi dan Karantina Covid-19 Ir Soekarno Senen 02/11/2020 di Desa Air Anyir Sungailiat.

Peletakan Batu Pertama RS ini di hadiri oleh Gubernur Babel Bapak Erzaldi Rousman, Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Kajati Babel, Direktur RSUD , Kepala Dinas kesehatan provinsi, Kepala kontraktor PT Waskita, Ketua IDI Provinsi Babel dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat Babel.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Peninjauan oleh rombongan Forkopimda dan undangan lainnya ke lokasi Rumah Sakit yang luasnya sekitar 2 Hektar.

Kasiter atas seijin Danrem 045/Garuda Jaya Brigadir Jenderal TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengungkapkan apresiasi dan menyambut baik atas pembangunan Rumah sakit ini guna menampung masyarakat Babel yang terkonfirmasi Covid-19.

Dengan pembangunan RS ini harapan kedepan penanganan Pandemi Covid-19 di Babel lebih cepat dan efisien untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih menjadi perhatian buat kita bersama. Harapnya. (RH. Penrem). (jazz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *