KABAR UTAMA

Kapolres Bangka Datangi Lokasi Bencana Angin Puting Beliung

Bangka, Seputarbabel.com – Bencana alam angin puting beliung di Kec. Belinyu Kab. Bangka menjadi perhatin khusus Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K. Senin, (02/11/20).

Kapolres Bangka bersama PJU Polres Bangka Serta Anggota Polres bangka Dan Jajaran melihat langsung kondisi terkini di wilayah tersebut dan mendengarkan informasi yang disampaikan masyarakat mengenai kejadian tersebut Serta membantu Pihak Tagana, BPBD dan pihak kecamatan memperbaiki rumah warga yang terkena angin puting Beliung

Kegiatan Ini Dihadiri Camat Belinyu, Lurah Belinyu, Anggota Koramil Belinyu, Anggota BNPB Prov. Kep. Babel, Anggota BNPB Kab. Bangka, Perwakilan Dinas Sosial Kab. Bangka, Anggota TAGANA Kab. Bangka Dan Anggota Satgas Pramuka Kwarda Kep. Babel.

Bersamaan, juga memberikan bantuan pada masyarakat untuk meringankan beban yng saat ini dialami sehingga diharapkan masyarakat tetap semangat.

Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan, S.I.K Menyampaikan kunjungannya ini untuk melihat langsung kondisi wilayah tersebut.

Bencana alam tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka-luka, namun mengakibatkan kerugian materil bagi para korban yang terkena bencana alam angin puting beliung tersebut.

‚ÄúSemoga masyarakat tetap semangat Dan Dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban para korban yang terkena bencana alam angin puting beliung tersebut,” Tutup Kapolres Bangka. (Jazz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker