KABAR UTAMA

Sambut HUT Pemuda Pancasila ke-61, Anshori Ketua MPW PP Babel : Ajak Kader Berbagi & Jaga Kekompakan

Seputarbabel.com – Majelis Pimpinan Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila Bangka Belitung ( PP Babel) terus melakukan giat untuk memeriah HUT ke 61 Pemuda Pancasila.

Anshori selaku Ketua, menyampaikan agar seluruh kader pemuda pancasila dari tingkat basis anak ranting, pengurus anak cabang dan seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila se Kabupaten/Kota segera melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dan berbagi, serta terus jaga kekompakan,

” Kita minta agar seluruh kader dan pengurus pemuda pancasila gotong royong memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar utamanya warga dan tetangga kita. Jangan sampai ada tetangga kita tidak makan sementara kita makan berkecukupan, katanya Rabu,(28/10/2020).

Lebih lanjut Kata Anshori Biasa di Panggil Bak Cuwi, dalam memperingati hari ulang tahun Pemuda Pancasila Ke 61 Tahun Sesuai dengan intruksi melalui surat Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PEMUDA PANCASILA No. Surat 106.A1/MPN-PP/X/2020 Perihal intruksi & Surat Dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Propinsi Bangka Belitung, No Surat 49/E.4/MPW-PP-BABEL/X/2020 Perihal: Interuksi.

Bersama seluruh pengurus MPC se Kabupaten/Kota, pemuda pancasila akan gelar kegiatan sosial, pembagian sembako, hand sanitaezer, masker bahkan akan menyedian tempat cuci tangan lengkap dengan peralatannya dititik-titik keramaian seperti pasar tradisional maupun tempat umum lainnya, terangnya.

Selanjut dipuncak acara HUT ke 61, pada 28 Oktober 2020, akan diadakan pemotongan tumpeng dan kegiatan lainnya, donor darah juga dilakukan.

“Marilah kita tetap jaga kekompakan untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Ormas pemuda pancasila sebagai ormas terbesar di Indonesia, tetap terus mengawal dan menjaga idiologi Pemuda Pancasila, ” pungkas mengakhiri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker