KABAR UTAMA

Panjang Umur Perjuangan

Seputarbabel.com – Refleksi 92 tahun sumpah pemuda, saatnya menjadi momentum bagi seluruh pemuda di Kabupaten Belitung untuk bangkit dan bersatu. Satu tanah air tanpa penindasan, satu bangsa yang gandrung akan keadilan, satu bahasa tanpa kebohongan.

Pemuda mengemban tugas yang berat untuk menjadikan Belitung dan Indonesia lebih maju. Namun, saya M Yusuf Jubir FKB meyakini para pemuda Indonesia mampu memikul tugas tersebut.

“Perjalanan sejarah sudah membuktikan kepad kita, semakin kita ditempa, maka saya meyakini bangsa ini akan menjadi bangsa yang kuat,” tegasnya dengan tadah penuh semangat sumpah pemuda.

Indonesia, dibangun dari perbedaan yang juga menjadi kekuatan bangsa Indonesia. “Perbedaan-perbedaan yang dipersatukan, menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang kuat. Esensinya adalah bahwa kita tetap bertumpah darah yang satu tumpah darah Indonesia, berbangsa yang satu bangsa Indonesia, berbahasa persatuan yang satu Bahasa Indonesia.

Di momen peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, saya juga mengajak para pemuda untuk terus mengejar prestasi dan berkompetisi secara sehat.

“Yang penting adalah badan sehat, pikiran sehat, prestasi yang sehat, berkompetisi yang sehat. Berbeda itu biasa, tetapi bersatu menjadi luar biasa,” tutup peria yang akrab di sapa Bung Black ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker