KABAR UTAMA

Luar Biasa Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung Berjalan Sempurna


Belitung, seputarbabel.com – Seizin Bupati Belitung dan Dandim 0414 Belitung, Staf Ahli Pemerintahan dan Hukum Mirang Uganda beserta Kepala Staf Kodim Mayor Invantri Trijoyo menghadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Belitung di Pandan House Jalan Sijuk Km. 4,5 No. 18A, Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (24/10/2020).

Pelantikan dan pengukuhan DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung tersebut dilakukan sesuai dengan surat Telegram Keluarga Besar TNI Angkatan Darat dan Surat Keputusan Pengurus oleh Sekretaris Daerah HIPAKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ucok Oktahaber, SH, MA. Wakil Bupati Belitung, Danposal Mandanau Belitung, Danlanud H.AS Hanandjoeddin, Kapolres Belitung, Ketua DPRD Belitung, Kajari Belitung, Ketua Astrada Belitung, Jubir FKB Belitung, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Belitung, serta Ketua-ketua organisasi Kepemudaan se Kabupaten Belitung dan seluruh pengurus dan anggota lainnya yang mewakili.

Seizin Dandim 0414 Belitung Kapala Staf Kodim Mayor Invantri Trijoyo, dalam sambutannya mengatakan, DPC HIPAKAD diharapkan dapat meningkatkan fungsi dan peran HIPAKAD dalam menjalankan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Saya berharap HIPAKAD Kabupaten Belitung ini bisa menjadi tauladan bagi para generasi muda yang memiliki eksistensi yang berkualitas sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas dan bermartabat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama di pelantikan DPC HIPAKAD ini, Staf Ahli Pemerintahan dan Hukum Mirang Uganda mengapresiasi terbentuknya DPC  HIPAKAD Kabupaten Belitung.

“Semoga kehadiran HIPAKAD mampu memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Belitung,” tambahnya.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah HIPAKAD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Ucok Oktahaber, SH, MA. Menyampaikan rasa syukur atas terbentuknya DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung.

“Kita Harus menjaga kekompakan dan solidaritas organisasi, rapatkan barisan kita. Organisasi ini harus memikirkan yang besar-besar, jangan memikir dengan hal-hal yang kecil, yang nantinya justru menyakitkan kita kedepannya,” tegas Ucok

Lanjutnya, Ucok Oktahaber, SH, MA juga berharap agar DPC HIPAKAD Kabupaten Belitung menghindari penyebaran hoax serta isu-isu berita bohong yang bisa merugikan kita kedepannya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker