KABAR UTAMA

Lewat FKB Bung Black Mengajak Pemda Dan Masyarakat Kabupaten Belitung Untuk Terus Menjaga Hubungan Interaksi Sosial

Foto M Yusuf

Belitung, seputarbabel.com – M Yusuf atau lebih dikenal dengan panggilan Bung Black ini tidak bosan mengajarkan dan memberikan edukasi kepada rekan-rekan sesama Lembaga Suadaya Masyarakat dan para Insan pers yang tergabung di Forum Kerja Bersama (FKB) agar terus menjaga hubungan interaksi sosial antar lembaga dan masyarakat dengan cara kemitraan.

Perlu diketahui Bung Black saat ini menjabat sebagai Bupati LSM LIRA Kabupaten Belitung dan ia juga merupakan Jubir dari berbagai Forum salah satunya FKB, kiprahnya diberbagai Organisasi nasional maupun daerah yang pernah diikuti tidak perlu diragukan lagi.

Target utamanya adalah merekrut seluruh elemen masyarakat dari level terendah hingga ke level tertinggi, contoh Pemerintah Daerah, atlet olahraga Buruh dan Bos yang secara bersama-sama dengan satu tujuan yaitu membentuk sumber daya masyarakat yang unggul dan mampu bersaing secara global.

“Kita tetap terus berupaya menjaga Kabupaten Belitung agar terus kondusif, meskipun di beberapa daerah sekarang ini tengah gencar menjalankan aksi-aksi penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja, kita di Daerah melakukannya dengan menggunakan akal sehat dan cara-cara intelek demi menjaga ketertiban sosial,” tegasnya.

Lebih lanjut Bung Black menjelaskan, Selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di pemerintah, hampir tidak ada pendapatan Kemitraan yang di lakukan.

Meskipun demikian berkat kerja keras dan semangat rekan-rekan semua kita bisa kembali menciptakan satu persatu suasan baru dengan pola kerja bersama yang baru, yaitu siap dengan komitmen untuk menjalin dan melakukan kerja bersama untuk membangun kemitraan yang baik dan transparansi.

“Berbagai program kemitraan besar beberapa waktu lalu sudah kami selesaikan, semua demi kepentingan sosial masyarakat, para pengusaha, parah buruh, nelayan maupun petani. FKB juga siap menampung aspirasi masyarakat, pemuda dan para atlet olahraga yang ada di Kabupaten Belitung,” jelasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker