Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi
Buntuk, biasa Fahrizan disapa saat bersilaturahmi dengan koleganya di Bukit Pemuda

Fahrizan, sebagai tokoh pemuda dan aktivis anti korupsi, pria yang akrab disapa Buntuk ini pun ikut ingin mencalonkan. Menurutnya, alasan ingin menjadi ketua Partai Golkar karena perlu talenta dan kemampuan memimpin untuk jadi ketua partai kader ini. Setelah sekretaris DPD KNPI Provinsi, kemudian menjadi pengurus DPP KNPI.

“Ka tau lah sepanjang ku berorganisasi selama ne, Organisasi Kepemudaan sudah pernah saya pimpin, begitu juga organisasi masyarakat sudah pernah saya pimpin, saatnya kalau di beri kesempatan untuk memimpin organisasi partai politik Golkar Kota Pangkalpinang,” paparnya ditemui tadi malam di pos ronda (Pelipur) Kelurahan Rawa Bangun.

Ia dikenal sebagai aktivis Pemuda Pernah menjabat sekretaris KNPI Babel, 2010 – 2013 dan wakil sekjen DPP KNPI 2015 – 2018, sejak 2016 ia adalah ketua MPC pemuda pancasila (PP) Kota hingga saat ini. Sedang di partai Golkar ia merupakan pengurus harian DPD I Partai Golkar Babel.

“Makanya sebagai kader partai, tentu kita semua para calon punya keinginan yang sama membesarkan partai Golkar. Khusus Pangkalpinang, target minimal harus 1 kursi pimpinan di dewan kota. Tapi saya akan tetap patuh dan menjalankan perintah ketua DPD I dan ketua dewan penasehat provinsi, apa pun itu perintahnya,” papar Buntuk.

selanjutnya Machrizal

Kembali halaman awal

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan