Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Machrizal disebut – sebut punya pengaruh kuat di mayoritas pemilik suara di musda nanti. Berikut asal komponen suara tadi yakni DPD I, DPD II, dewan penasehat DPD II, KPPG dan AMPG (1 suara). Hasta dan karya sebagai organisasi didirikan dan mendirikan (2 suara) dan 7 Pengurus Kecamatan. “Stake holdernya pengurus kecamatan,” kata pemilik kantor pengacara Rizal dan rekan ini.

Machrizal di sekretariat DPD II Partai Golkar Pangkalpinang

Ia membantah bisa mengarahkan, mayoritas PK di Pangkalpinang. Karena menurutnya pengurus PK mayoritas adalah seniornya di partai golkar kota. Rizal juga tidak mau menanggapi soal kondisi perekonomiannya dianggap tidak mumpuni memimpin partai. “Mending punya harta cukup tapi mau mengorbankan harta, raga dan jiwanya untuk partai. Pengurus stakeholder musda itu senior gale, ku agik masang bendera partai, jaurang lah jadi pengurus Partai Golkar kota,” terangnya.

Pemilik kantor pengacara Rizal dan rekan ini, ternyata adalah kader murni 15 tahun sudah pasti menjadi fungsionaris. Mengawali karir kepengurusan partai di kelurahan Bukit Merapin, lalu lewat gerbong AMPG berhasil jadi pengurus DPD II, hingga menjadi sekretaris DPD II Golkar Pangkalpinang.

Halaman Ermawi alias Awi

Halaman selanjutnya Fahrizan

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan