Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Ermawi, ditemui di ruang fraksi partai Golkar Pangkalpinang bersama salah satu pemilik suara di Musda Golkar Kota nanti. Mengaku niatnya menjadi ketua karena ingin membesarkan partai, ia pun mengaku awam berpolitik. Walau pun baru ‘paham’ politik belakang ketika melakukan penjajakan dan komunikasi untuk suksesinya sebagai ketua DPD II Partai Golkar ibukota provinsi Babel ini.

Haji Awi sapaan Ermawi (menggunakan kopiah resam)

Tetapi ia yakin, jika politik tidak jahat politik adalah proses komunikasi dan regulasi. Sehingga dalam proses tadi, akan menjadikan kita terdidik untuk jadi negarawan. “Ku nih awam, yang terpenting musda segera dilaksanakan dengan mengedepankan soliditas sebagai kader partai Golkar,” jawabnya.

Haji Awi, sapaan akrab Ermawi ini adalah anggota dewan dapil Rangkui, kabarnya ia didukung ketua dewan penasehat DPD I Partai Golkar Babel Hidayat Arsani. Hanya saja, secara persyaratan dirinya belum memenuhi syarat. Saat awal wacana pencalonan, ia satu – satunya kandidat dari FPG Kota. “Kita semua mau membesarkan partai,” tambah Haji Awi.

a halaman Zufriandi

selanjutnya Machrizal

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan