Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Sekilas 4 Kandidat Ketua Partai Golkar Pangkalpinang, Zufriandi, Machrizal, Fahrizan, Ermawi

Pangkalpinang, seputarbabel.com – 4 orang kandidat calon ketua DPD II Partai Golkar Kota, secara resmi menyatakan siap mencalonkan diri. Mereka adalah Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Kota Pangkalpinang Zufriady. Lalu sekretaris FPG DPRD Pangkalpinang Ermawi dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Pangkalpinang Fahrizan, sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Machrizal.

Semua siap sebagai ketua bila mendapat dukungan mayoritas peserta musda. Pastinya mereka saat ini adalah kader partai golkar, baik pengurus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) maupun Pangkalpinang (Kota). Beberapa pernyataan dari 4 kandidat sudah ditayangkan, media daring ini.

Jelas semua kandidat ingin membesarkan partai Golkar, namun akan terukur dari loyalitasnya sebagai kader partai. Berikut kondisi, latar belakang dan berbagai program para kandidat dan indikator akan terpilih sebagai ketua.

Bambang Patijaya

Berikut link berita sebelumnya berikut kegiatan FPG Provinsi, Kabupaten/Kota di Babel, pelaksanaan kegiatan di Jakarta. Menurut kabar, BPJ telah memploting siapa saja yang akan menjadi ketua DPD II Partai Golkar di Babel.

Kemarin hingga hari ini, seputarbabel.com berhasil menanyai kepastia 4 kandidat ‘bertarung’. Laman hasil wawancara tadi, dimuat berdasarkan, waktu wawancara dimana Zuf adalah orang pertama ditemui. Kemudian Haji Awi, dihubungi via telpon selular Machrizal, lalu Efredy Effendi dan ditutup Fahrizan. Hanya saja ketua plt Ketua Partai Golkar Kota, Fredy tidak aktif dan whatApp nya terakhir aktif 30 Agustus 2020

halaman selanjutnya ini adalah link untuk mengakses link laman berita hasil wawancara 4 kandidat ini.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan