Handpone Kepala OPD Pangkalpinang Harus Aktif Juga Responsif 24 Jam

Handpone Kepala OPD Pangkalpinang Harus Aktif Juga Responsif 24 Jam

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Instruksi secara lisan disampaikan kepada kepala organisasi prangkat daerah (OPD), jajaran pemerintah kota (Pemkot) Pangkalpinang. Agar dapat dihubungi selama 24 jam dan merespon panggilan dan pesan masuk terkait tugas pokok dan fungsinya. Sehingga, kepala OPD harus bisa dihubungi, menanggapi jika dihubungi terkait kedinasan.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil di ruang paripurna DPRD Kota, dalam sambutan usai menandatangi Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas, Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS). Terkait rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2021, Kamis (15/10/2020) pagi. “Sekali lagi saya minta kawan – kawan di OPD, handpone, telpon (harus) aktif 24 jam,” pintanya.

Walikota yang akrab disapa Molen ini, menjelaskan soal kepala OPD tidak mengangkat telpon bukan atas intruksinya. “Rasanya saya, gak pernah merintahkan yang seperti itu. Jika ada yang seperti itu lagi ke depannya, silakan kawan – kawan legislatif sampaikan kepada saya. Bila perlu kita berentikan mereka,” terangnya.

Halaman selanjutnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan