BANGKAKABAR UTAMANEK NGETOP

Rumah Layak Huni PT Timah Percepat Program Pemerintah

Bangka, seputarbabel.com – Program rumah layak huni bukan hanya dilakukan pemerintah melalui program di Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman Rakyat (PUPR). Capaian rumah huni layak bagi rakyat Indonesia merupakan capaian yang harus dilakukan pemerintah. PT Timah Tbk lewat salah satu program CSR berupaya membantu capaian program pemerintah ini.

Beberapa pembangunan rumah layak huni dilakukan anggota Mind Id ini, di setiap wilayah operasi mereka. Saat ini Unit Produksi Laut Bangka sudah merealisasi itu di wilayah Kecamatan Belinyu dan Riau Silip. Sementara rumah warga di Kelurahan Belinyu milik Solihati dan Suharli menjadi sasaran program rumah layak huni PT Timah. Rumah Solihati hingga saat ini masih dalam proses pembangunan.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan, Anggi Siahaan mengatakan program ini bukan hanya komitmen PT Timah di wilayah operasional perusahaan. “Selain sebagai bentuk komitmen perusahaan agar memberikan dampak sosial ekonomi bagi masyatakat. Merupakan salah satu cara untuk membantu pemerintah mewujudkan rumah layak huni,” jelasnya.

Halaman selanjutnya

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker