KABAR UTAMA

Kepengurusan DPP PKS Baru, Salim Segaf Ketua Majelis Syura, Ahmad Syaikhu Presiden PKS

Bandung, seputarbabel.com – Senin (5/10/2020) di Bandung, Musyawarah I Majelis Syura PKS periode 2020 – 2025 resmi memilih kepengurusan Majelis Syuro dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS. Ketua Majelis Syura kembali dijabat Habib Salim Segaf Aljufrie dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Kegiatan sidang musyawarah berlangsung sejak Minggu (4/10/2020) kemarin, dihadiri anggota majelis syura dari seluruh Provinsi.

Anggota Majelis Syura yang hadir dalam musyawarah ini adalah utusan masing masing provinsi. Mereka terpilih menjadi anggota Majelis Syura 2020 – 2025 hasil Pemilihan Raya (Pemira) dengan sistem pemilihan eletronik. Kader PKS seluruh Indonesia melaksanakan pemiraa 26 Juli lalu hasilnya 66 anggota Majelis Syura mewakili 34 provinsi.

Sidang musyawarah memutuskan Mohamad Sohibul Iman, Ahmad Heryawan dan Suharna Surapranata sebagai wakil ketua Majelis Syura. Sekretaris Majelis Syura Untung Wahono, Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) Suswono, Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) Surahman Hidayat.

Sedang Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aboe Bakar Al Habsyi dan Bendahara Umum DPP Mahfudz Abdurrahman. “Di PKS ini semua tugas tidak ada yang berat karena semua dikerjakan bersama-sama. Dipikirkan, dirumuskan dan disepakati bersama. Jadi saya sebagai ketua tak terlalu terbebani dengan pekerjaan teknis,” jelas Habib Salim.

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker