KABAR UTAMA

Kaum Buruh Apresiasi Sikap Partai Demokrat Tolak RUU Cipta Kerja

Jawa Timur, seputarbabel.com – Partai Demokrat menolak keras rancangan undang – undang (RUU) Cipta Kerja. Penolakan fraksi Partai Demokrat dalam pembahasan tersebut diapresasi kaum buruh. Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jawa timur salah satu, serikat buruh yang salut atas penolakan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Kami kaum buruh salut dan mengapresiasi sangat tinggi terhadap sikap Partai Demokrat yang menolak RUU Cipta Kerja tadi malam,” kata Wakil Ketua Serikat Pekerja Nasional (SPN) Jawa Timur Sungkowo Achmad Rahmadani ketika di konfirmasi oleh Kantor Berita RMOLJatim pada Minggu (4/10/2020).

Ia mengakui sikap Partai Demokrat itu telah mencerminkan aspirasi buruh yang menganggap RUU tersebut tidak berpihak kepada mereka. “Apresiasi tinggi sikap Partai Demokrat yang dengan tegas dan keras menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta kerja,” sambung Sungkowo.

Buruh di Jatim sangat bangga terhadap kepedulian partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang menolak keras atas RUU ciptaker dalam rapat tadi malam. “Kami kamu buruh sangat bangga mendengar kabar penolakan,” ujar Sungkowo.

Halaman selanjutnya

1 2Laman berikutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker