https://seputarbabel.com/wp-content/uploads/2023/11/IMG-20231120-WA0032.jpg

Saat Terpilih Jadi Ketum Hipmi Pangkalpinang, Gali Menghilang

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Musyawarah Cabang (Muscab) IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Pangkalpinang, selesai digelar kemarin (1/10/2020) di Sun Hotel. Yuri Sagali terpilih sebagai ketua umun (ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini. Gali, biasa ia disapa, ketika sudah pasti terpilih tidak berada di arena muscab tadi.

Ia dipastikan tidak berada di lantai 2, ruang Mitro Sun Hotel ketika suara mayoritas pemilih sudah pasti miliknya. Karena saat penghitungan berlangsung saat itu pukul 18.20 WIB, memasuki waktu sholat magrib. Sehingga sebelum setengah surat suara dibacakan, Gali meninggalkan arena untuk menunaikan kewajiban sebagai muslim.

Gali Resmi Ketum Hipmi Pangkalpinang

Ia membenarkan ketika Muscab IV Hipmi Pangkalpinang telah ditutup. Sebagai pengusaha advertising, sangat mudah menemukan papan reklame miliknya. Biasanya jika tidak disewa, berisi mengajak umat islam menunaikan sholat. “Saya tidak bisa dakwah (diatas mimbar), itu cara saya berdakwah,” sambung Gali.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *