Janji Kampanye Gali, Ketum Hipmi Kota Pangkalpinang

Janji Kampanye Gali, Ketum Hipmi Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Sebagai pengusaha muda, Yuri Sagali menjadikan Himpunan Pengusaha Muda IndoIn nesia (Hipmi) rumah. Seperti rumah dimana kita akan pulang, guna menyegarkan semua aktivitas. Hipmi dianalogikan rumah oleh Ketua Umum (ketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kota Pangkalpinang, Gali biasa ia disapa, lewat janji kampanyenya.

Agar mampu terus melakukan inovasi dan kreasi dalam menjalankan usaha. Pengusaha muda Pangkalpinang perlu setiap hari pulang ke rumah untuk penyegaran. Hipmi Center adalah janji kampanye, tidak melangit tapi kongkrit untuk meraih profit. “Hipmi Center, InsyaAllah sebagai janji kampanye saya adalah program kita dari hulu ke hilir,” ungkap suami Edwina Praditha ini.

Bapak 2 anak ini merintis usaha pertamanya dibidang advertising tahun 2012, yakni Banteng Advertising. Baginya Hipmi Center akan melahirkan kewirausahaan, lewat identitas produk, suatu usaha hingga kemasan. “Lewat branding (secara paripurna), kita akan membuat UMKM (punya kemampuan) dari hulu ke hilir,” sambung Gali.

Halaman selanjutnya

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan