Polres Bangka Gelar Pelepasan Purna Bhakti Kompol Robinso

Polres Bangka Gelar Pelepasan Purna Bhakti Kompol Robinso

Bangka, seputarbabel.com – Polres Bangka menggelar pelepasan purna bhakti anggota, Rabu (30/9/20) Pagi. Kompol (purn) Robinson Simanjuntak, telah mengakhiri tugasnya sebagai anggota kepolisian. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman markas polres (mapolres) Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan sebagai inspektur upacara, mengatakan upacara hari ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi intitusi atas kinerja anggota selama bertugas. “Penghargaan atas mengabdian anggota selama bertugas. Selanjutnya tugas kita personil yang masih aktif, melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan terhadap negara dan kesatuan,” himbaunya.

Robinson, sebagai satu – satunya anggota yang purna bakti mengatakan sangat berterima kasih atas terselenggaranya upacara pagi ini. “Sudah membimbing kami selama kami bertugas di Polres Bangka Ini, terimakasih juga kepada rekan-rekan semua anggota Polres Bangka yang sudah membantu selama bertugas di Polres Bangka,” sambungnya.

Menurutnya, selama kepemimpinan Widi sebagai kapolres banyak kesan dan ilmu sebagi anggota polri yang ia dapati. Dimana bimbingan dan atensi Widi tadi tidak hanya berguna saat ini sebagai angggota polri. “Semoga silaturahmi kita tetap berlanjut, semoga rekan – rekan selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas,” tambah Robinson.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan