DPP Gerindra Diduduki Tokoh Muda Hingga Musisi Merakyat, Ini Kata Politisi Muda Vasco

DPP Gerindra Diduduki Tokoh Muda Hingga Musisi Merakyat, Ini Kata Politisi Muda Vasco

Pangkalpinang, seputarbabel.com – Kepengurusan Partai Gerakan Indonesia Baru (Gerindra), hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang 8 Agustus 2020 telah dibentuk. Pengurus harian pusat diisi banyak tokoh ternama dari kalangan milenial hingga musisi nasional. Mereka dianggap merakyat, hingga dianggap mampu memperkuat partai agar lebih dekat dengan rakyat.

Ketua Bidang Pengelolaan Opini Publik, DPP Gerindra, Vasco Ruseimy dipercaya akan totalitas bila diberi kepercayaan. Ia memang diajak koleganya Sufmi Dasco Ahmad. “Partai Gerindra memiliki manifesto politik dan visi misi luar biasa yang mendukung kepentingan rakyat,” kata lulusan Teknik Kimia UI ini.

Sufmi Dasco Ahmad juga sebagai Ketua Harian, Fadli Zon tetap di kursi Waketum dan Sandiaga Uno menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina. Jumlah pengurus harian DPP Gerindra 292 orang, dewan pembina 89 orang, dewan penasehat 48 orang dan dewan pakar 43 orang. “Partai Gerindra, partai nasionalis, memiliki banyak tokoh – tokoh muda, yang smart, religius dan memiliki integritas,” tambah Vasco.

Habiburrokhman, Dahnil Anzar Simanjuntak, Andre Rosiade, Miftah Sabri dan Kawendra. Adalah tokoh muda yang dimaksut Vasco, sehingga bukan hanya dirnya tokoh milenial yang dimiliki Gerindra. Ia membantah jika alasannya keluar dari berkarya karena konflik internal. “Semoga saya bisa berkarya secara totalitas di Gerindra,” harapnya.

Wasekjen Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), lulusan Universitas Indonesia ini, menjadi caleg DPR termuda 2009. Saat itu ia masih menyelesaikan skripsi, setelah maju di daerah pemilihan VII Jawa Tengah. Mantan ketua Gema MKGR ini, 2019 maju di dapil DKI II, setelah bersama keluarga cendana pindah dari Partai Golkar ke Berkarya.

Diantara pengurus harian, memang ada nama musisi nasional Johny Alang atau Sang Alang dan Ahmad Dhani. Kedunya menduduki jabatan wakil sekretaris jenderal (wasekjen). Selama ini beliau berdua kan memang berjuang bersama kami. Keduanya selain ‘dekat’ dengan Prabowo, adalah seniman besar dengan visi kerakyatan.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan