Partai PKS Bangka Bagikan 400 GB Kuota Internet Kepada Masyarakt

Partai PKS Bangka Bagikan 400 GB Kuota Internet Kepada Masyarakt

Sungailiat, Seputarbabel.com –  Gerakan GREGET (Gerakan Bagi KUota Internet Gratis) yang di lakukan oleh partai PKS Bangka Bagikan 400 GB kuota internet kepada masyarakat agar memudahkan kegiatan daring pada saat pandemi Covid-19 ini , Jumat (25/9/20)

Gerakan bagi kuota kepada masyarakat ini guna untuk membantu masyarakat baik itu pelajar maupun lain sebagainya nya karna mengingat di masa pandemi Covid-19 sekarang ini kita melakukan kegiatan secara online yang membutuhkan kuota internet .

Kegiatan ini Di komandoi oleh Ketua DPD PKS BANGKA, boy Karolta, SPsi. Dan Sekertaris Umum partai PKS Bangka Sekaligus DPRD Bangka Marianto S.Sos.  Penyerahan kuota Internet ini ke delapan kecamatan Di kabupaten Bangka.

” gerakan berbagi kuota Internet ini,dalam menindak lanjuti program Nasional PKS, disaat para org tua terkendala ketika anak mereka belajar scr Daring, juga para UMKM Yg kami sasar, untuk memperkenalkan produk mereka ” ujar ketua PKS Bangka Boy Karolta, SPsi.

Di masa pandemi Covid-19 ini masyarakat sangat membutuhkan kuota internet agar dapat memudahkan kegiatan saat ini dan kegiatan ini juga salah satu dapat membantu memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 saat ini agar masyarakat tetap berada di rumah dan melakukan kegiatan secara online .

” Kegiatan kami ini agar dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini dan memudahkan kegiatan daring pada saat ini dan harapan kami pun dapat bermanfaat kepada masyarakat ” lanjut Sekertaris Umum partai PKS sekaligus DPRD Bangka Marianto S.Sos.

Dengan ada nya kegiatan partai PKS di masa pandemi Covid-19 saat ini harapan nya agar pemerintah setempat juga dapat melakukan kegiatan ini terhadap masyarakat juga . (Jazz)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan