Belitung Timur Juara 1 Turnamen DB Asia. News 9 Ball tahun 2020

Belitung Timur Juara 1 Turnamen DB Asia. News 9 Ball tahun 2020
Foto, selamat juara 1 asal Belitung Timur

Kurangnya perhatian Pemda dan Koni Belitung, Hansen : Berharap atlet Billiard Kabupaten Belitung agar di suport. Jangan kalah sama Belitung Timur dan Bangka Selatan.

Belitung, seputarbabel.com – Selamet. N sukses menjadi pemenang, Turnamen DB Asia. News 9 Ball tahun 2020 di JH Billiard, Belitung, Kamis (24/09/2020).

Kesuksesannya meraih juara 1 dapat dilihat saat semi final dan final, menang meyakinkan dengan skor 6-4 dan 7-3 atas lawannya, Bambang dari FKB dan Balun dari Belitung.

Dalam Turnamen DB Asia. News 9 Ball tahun 2020 itu, Selamet menjadi wakil Belitung Timur.

Usai pertandingan hingga menjelang pembagian hadia, gerak tubuh Selamet menyiratkan suatu kebahagiaan dan kepuasan.

Selamet mengaku sudah terbiasa, tidak canggung saat berhadapan dengan lawan yang kuat.

“Billiar ini susah diterjemahkan dengan kata – kata karena saya sangat cinta dan hoby, sangking hobinya saya rela datang jauh – jauh dari Beltim hanya untuk mengikuti turnamen ini,”

Disisi lain, Hansen selaku Ownerns sekaligus pemilik Billiard JH mengatakan bahwa lounching ternamen Billiard yang disponsori oleh DB Asia New bersekala nasional ini baru pertama kali digelar dan menjadi tuan rumah di Belitung.

Tujuan JH mensfort ternamen DB. Asia ini adalah untuk mencari bibit – bibit muda untuk dijadikan atlit frofesional, menang dibawah ke Jakarta secara gtatis dan dibawah ke ajang trunamen Billiard skala internasional.

Namun sayangnya dengan adanya pendemi covid-19 konsef yang sudah dencanakan oleh DB asia tersebut dibatalkan.

“Kalau memang bukan masa pendemi juara 1 – 2 pasti dikirim oleh DB. Asia ke Jakarta untuk dijadikan atlet profesional, secara geratis,” terang Hensen selaku Owner.

Jadi, dengan digelarnya turnamen Billiard ini dia berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung atau pun kepada Koni Belitung agar bisa lebih mensuport dan memperhatikan atlet – atlet muda Billiard yang ada di Belitung.

Menurutnya, atlet – atlet muda di Balitung ini sangat banyak namun sayangnya kurang adanya perharian. “Jadi mereka yang datang kesini hanya bermain – main kesenangan saja,” tutupnya.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan